Harga Mobil Toyota Camry 2017

Harga Mobil Toyota Camry 2017 – Didesain ulang untuk 2018, New Camry terlihat untuk remake reputasinya dengan tampilan baru ekspresif dan sasis tauter, lebih responsif. 4 silinder segaris output meningkat untuk 203 tenaga kuda (206 di XSE), sementara V-6 menawarkan kuda 301 ramai. Mesin masing-masing pasangan dengan delapan-speed transmisi otomatis dan melihat keuntungan ekonomi bahan bakar. Hibrida adalah EPA dinilai pada hingga 52 mpg gabungan. Banyak fitur keselamatan aktif sekarang datang standar. Camry terbaru kewilayahan memegang lebih menarik, tapi harga meningkat, terlalu.

All New Toyota Camry 2018

Toyota Camry 2018 adalah seperti terkenal komoditas yang setiap generasi baru membawa harapan, Yah, Camry lain-ness. Lebih dari rumus keras kepala konsisten yang telah dibuat itu benar-benar tidak berbahaya dan juga mobil terlaris (pickup dikecualikan) di Amerika Serikat selama 15 tahun lurus: kabin lapang, naik floaty, ekonomi bahan bakar padat, kehandalan yang akan membuat Maytag reparasi iri, mengemudi karakter dan begitu hambar vanili memberikan nama yang buruk.

Tetapi dengan model generasi kedelapan semua-baru ini yang memukul pasar sekarang, Camry-ness mengambil giliran signifikan. Kredit CEO Toyota Akio Toyoda, yang telah menyatakan bahwa semua produk-produk baru perusahaan diresapi dengan sedikit gaya semangat dan dinamisme mengemudi — dari kita berdebat — sehingga Camry telah menerima perbaikan besar-besaran, termasuk platform baru, lebih agresif dinamika berkendara styling, dan jauh lebih baik.

Apa belum berubah adalah bahwa masih ada dua cabang pada pohon keluarga All New Toyota Camry: model sporty-ish (SE, XSE) dan berorientasi mewah cabang yang diwakili oleh XLE hibrida tes mobil kami tingkat atas. XLE baru adalah cara Camry ratcheted tradisional, tingkat jauh lebih tinggi dari kemampuan dan perbaikan.

Duds bagus, manusia

Di dalam dan luar, Toyota Camry XLE baru memberikan dari getaran premium asing Camrys dahulu kala. Dibangun pada Toyota baru Global arsitektur (TNGA), 2018 Camry mengendarai 2.0-inch-lebih panjang dan sekitar satu inci dan setengah lagi, satu inci lebih rendah, dan tiga-perempat inci lebih luas. Proporsi yang dihasilkan dan garis atap miring elegan memberikan tampilan yang lebih besar, kelas atas. Brightwork halus diterapkan. Tapi untuk XLE Malang meringis dari front end, itu hampir dapat keliru untuk catatan-mewah sedan.
Review Toyota Camry Terbaru dengan kesan tersebut diperkuat ketika Anda drop ke dalam kursi pengemudi. Ruang penumpang hampir tidak berubah dan area kaca tetap banyak, sehingga kabin sekali lagi terasa lapang, lapang dan terbuka. Interior mobil toyota camry bahan, selesai, dan desain yang sangat kaya. Perabotan standar XLE berwarna cokelat kami termasuk kursi berlapis kulit halus, two-tone Tan yang mengingatkan kita kursi di sedan lebih mahal. Permukaan lembut abound, dan potongan trim plastik keras baik menyamar.

Sentuhan desain tak terduga di sedan massa-pasar yang tersebar tentang kabin. Misalnya, pegangan pintu interior halus adalah ujung tombak satin-aluminium menghiasi Lis pintu panel. Tombol eject untuk CD player di atas Entune 3.0 infotainment sistem terintegrasi elegan ke dalam sebuah band yang tipis Trim terang sehingga semua tapi menghilang. Strip faux kayu mengapit tumpukan pusat menyapu terpantul cahaya dengan cara yang membuatnya kilau menariknya.

Sedikit jiwa Pada Modelnya

Kejutan yang menyenangkan meluas ke jalan XLE drive. Itu jelas telah diuntungkan dari beralih ke dasar-dasar TNGA — tubuh kekakuan torsional telah meningkat sebesar 30 persen, dan mobil tua belakang struts diganti dengan setup multilink yang lebih canggih. Tidak lagi Camry bob disconnectedly atas trotoar mengacak-acak seolah-olah seseorang unbolted guncangan dan melemparkannya ke laut. Itu sekarang lopes di membengkak besar dan damps keluar benjolan cepat dan lancar, dengan tidak ada aftershake. Tar Strip dan noda jalan lain adalah teredam benturan mendengar lebih merasa.

Kemudi, cahaya pada kecepatan rendah, benar-benar merasa terhubung ke sesuatu sekarang, dengan bobot yang mengejutkan di jalan Raya kecepatan, rasa yang kuat, dan renyah respon ketika Anda ayunan roda ke sebuah tikungan. XLE masih bukanlah sebuah mobil yang Anda melemparkan di apexes-skidpad pegangan yang wajar 0.84 g, meskipun kontrol stabilitas melompat ke Review Toyota Camry Terbaru 2018 di awal dan sering- tapi di zona sekarang, sedan secara menyeluruh kompeten yang pergi tentang bisnis dengan suasana ketenangan.

Leave a comment